Kamis, 13 September 2012

Apple iPhone 3GS - 8 GB


?
iPhone lebih dari sekedar sebuah handphone. iPhone 3GS mengkombinasikan 3 fungsi dalam 1 perangkat, sebuah handphone yang revolusioner, iPod layar lebar, serta terobosan dalam berinternet. Dengan smartphone ini, memungkinkan Anda untuk menjelajah web, mengecek email, mendengarkan musik, mengambil foto dengan kamera 3MP, merekam video dan masih banyak lagi dengan cepat, secepat kilat. Anda tidak perlu menunggu lama untuk menikmati fitur-fitur dari iPhone ini. Dilengkapi dengan koleksi aplikasi terbesar di dunia melalui App Store dan lebih dari 200 software baru pada iOS 3 yang dapat di upgrade hingga iOS 5. Semuanya membuat iPhone 3GS menjadi smartphone terbaik yang akan Anda gunakan.

Smartphone yang Revolusioner
Dengan antarmuka Multi-Touch pada iPhone, Anda dapat membuat panggilan hanya dengan menekan satu nama, nomor dalam kontak Anda atau daftar favorit dimana saja. Visual Voicemail memungkinkan Anda memilih dan mendengarkan pesan dalam urutan apapun yang Anda inginkan.

iPod Layar Lebar
iPhone menampilkan konten-konten milik Anda mulai dari musik, film, acara TV, dan lainnya pada layar 3,5" yang menawan. Tambahkan ke koleksi Anda dengan mendownload musik dan video secara nirkabel dari iTunes Store. Putar lagu dan playlist favorit Anda dengan sentuhan jari. Anda bahkan dapat mengisi album artwork menggunakan Cover Flow.

Terobosan Dalam Berinternet
iPhone menggunakan teknologi 3G dan koneksi WiFi untuk memberikan Anda kemudahan mengirim email, maps dengan GPS serta browser paling canggih pada perangkat mobile yaitu Safari dengan Google dan Yahoo! sebagai built in search engine. Anda dapat melakukan cut, copy, paste baik pada aplikasi maupun konten dari web. Anda juga dapat melakukan multitasking, melakukan panggilan telepon sambil mengirim email atau berjelajah di internet, bukan suatu masalah lagi.

Hiburan Tanpa Batas
Bidik momen berharga Anda dengan kamera beresolusi 3.15 MP  auto fokus dan video kualitas HQ VGA. Tersedia juga fitur Voice Control untuk mengatur musik yang sedang dimainkan, melakukan panggilan dan mengaktifkan aplikasi tertentu hanya menggunakan suara pengguna. Anda pun dapat melakukan tethering dan berbagi koneksi 3G dari iPhone Anda dengan notebook Mac atapun laptop Anda.

Prosesor Lebih Cepat

iPhone 3GS dibekali prosesor yang lebih cepat dengan pendahulunya yaitu dengan prosesor 600MHz dan RAM 256Mb.

Fitur Find My iPhone dan Remote Wipe
Fitur ini memanfaatkan sinyal GPS untuk bisa memantau pergerakan iPhone Anda. Dengan fitur ini, Anda dapat melacak lokasi iPhone Anda. terdapat juga beberapa fungsi yang dapat Anda gunakan dengan Find My iPhone ini, seperti, Send Message, Remote Lock, Remote Wipe, dan Pencarian Lokasi.
Belanja Apple iPhone 3GS Hitam dan cari produk Sarung Handphone unggulan lainnya di toko online LAZADA dengan harga yang kompetitif.

Spesifikasi dari Apple iPhone 3GS - 8 GB - Hitam

SKU AP082EL95BEYALID
Model Handphone Touch Screen
Ukuran (L x W x H cm) 11.55 x 6.21 x 1.23 cm
Berat (kg) 0.135 kg
Warna Hitam
Tipe iPhone 3GS
Ukuran Layar (in) 3.5
Sistem Operasi iOS
Fitur Tampilan Gorilla Glass
Fitur GSM, Music Player, Primary Camera, Bluetooth, Email, Touchscreen, GPS, QWERTY, Li-Ion, MP3, Internet Ready
Garansi produk 1 Tahun Garansi (Spare-part dan Servis)
Input USB
Output 3.5mm jack, USB
Koneksi Nirkabel Bluetooth, WiFi, EDGE, 3G
Kamera Belakang 3.15 MP
Resolusi Layar 320 x 480
Tipe Baterai Li-ion
Resolusi Video VGA
Built in Memory 256 MB
Tipe Layar Capacitive
Versi Sistem Operasi iPhone OS 3
SIM Single SIM
Kapasitas Penyimpanan 8 GB
Kecepatan Processor 600 mHz
Waktu Bicara Hingga 200 jam
Waktu Siaga Hingga 5 jam
Tipe Processor Cortex-A8

Tidak ada komentar:

Posting Komentar